Keajaiban 50Ribuan Keris Pusaka Karya Empu Supagati (pindahan Majapahit)

0

Keris merupakan salah satu warisan budaya Indonesia yang memiliki nilai sejarah dan mistis yang tinggi. Salah satu koleksi keris terbesar di Indonesia adalah 50Ribuan Keris Pusaka Karya Empu Supagati, yang merupakan pindahan dari era Majapahit.

50Ribuan Keris Pusaka Karya Empu Supagati ( pindahan Majapahit)

Karya Seni yang Memukau

Keris-kris ini merupakan karya seni yang memukau dengan berbagai motif dan desain yang unik. Setiap keris memiliki cerita dan makna Museum Keris tersendiri, mencerminkan keahlian serta kebijaksanaan Empu Supagati dalam menciptakan pusaka-pusaka yang sangat bernilai.

Misteri Mistis di Balik Keris-Kris

Selain itu, keris-kris ini juga dipercayai memiliki energi mistis yang kuat. Banyak orang percaya bahwa keris-kris ini dapat memberikan perlindungan, keberuntungan, serta kekuatan spiritual bagi pemiliknya.

Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang keajaiban 50Ribuan Keris Pusaka Karya Empu Supagati, jangan ragu untuk mengunjungi museum atau lokasi penyimpanan Museum Keris Pusaka keris-kris ini. Dengan melihat langsung keindahan dan kekuatan yang terpancar dari keris-kris tersebut, Anda akan semakin terpesona dengan kekayaan budaya Indonesia.

Harga Keris Pusaka
GRATIS KONSULTASI TOSAN AJI
UNTUK MENDAPATKAN PRODUK TERSEBUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI
MUSEUM KERIS

+62812 8787 2223


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!