50Ribuan Keris Pusaka Karya Empu Brajaguna I (PINDAHAN Madura)

0

Pada hari Minggu lalu, sebuah acara pameran keris diadakan di pusat kota Surabaya. Acara ini menampilkan koleksi langka 50 ribuan keris pusaka karya Empu Brajaguna I yang dipindahkan dari Madura ke Surabaya. Keris-keris ini merupakan warisan budaya yang memiliki nilai sejarah dan seni tinggi.

Keris Pusaka Karya Empu Brajaguna I

Keris-kris pusaka karya Empu Brajaguna I dikenal sebagai salah satu keris tersohor di Indonesia. Empu Brajaguna I adalah seorang pandai besi yang mahir dalam seni pembuatan keris tradisional. Museum Keris Pusaka Setiap keris yang ia buat memiliki keunikan dan keindahan tersendiri. Keris-keris ini sering dianggap sebagai benda berharga dan sarana perlindungan bagi pemiliknya.

50Ribuan Keris Pusaka Karya Empu Brajaguna I (PINDAHAN Madura)

Sejarah Keris Pusaka

Keris pusaka merupakan bagian penting dari budaya Indonesia. Keris dipercaya memiliki kekuatan magis dan non secular yang dapat melindungi pemiliknya dari bahaya. Selain itu, keris juga dianggap sebagai simbol keberanian dan kekuasaan.

Kenapa Keris Pusaka Dipindahkan?

  1. Keris pusaka karya Empu Brajaguna I dipindahkan dari Madura ke Surabaya untuk menjangkau lebih banyak penggemar dan kolektor keris.
  2. Dengan dipindahkan ke Surabaya, keris-keris ini dapat lebih mudah diakses oleh masyarakat luas.
  3. Pameran keris ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya melestarikan budaya dan warisan nenek moyang.

Kesimpulan

Pameran keris pusaka karya Empu Brajaguna I merupakan kesempatan langka untuk melihat langsung keindahan dan keunikan keris-kris Museum Keris tersebut. Diharapkan dengan adanya acara ini, masyarakat akan semakin menghargai dan melestarikan warisan budaya yang ada.

Harga Keris Pusaka
GRATIS KONSULTASI TOSAN AJI
UNTUK MENDAPATKAN PRODUK TERSEBUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI
MUSEUM KERIS

+62812 8787 2223


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!