50 Ribuan Keris Pusaka Karya Empu Singkir (pindahan Majapahit/Tuban)

0

Keris adalah salah satu senjata tradisional yang memiliki makna dan nilai sejarah yang sangat tinggi di Indonesia. Salah satu keris yang kini menjadi pusaka dan dianggap sebagai karya terbaik adalah 50 Ribuan Keris Pusaka Karya Empu Singkir.

Peninggalan Majapahit dan Tuban

50Ribuan Keris Pusaka Karya Empu Singkir (pindahan Majapahit/Tuban)

Keris ini merupakan pindahan dari zaman Majapahit atau Tuban. Sehingga, tidak heran Museum Keris Pusaka jika keris ini memiliki keistimewaan dan keunikan tersendiri dalam pembuatannya.

Karya Empu Singkir

Empu Singkir adalah seorang pandai besi yang telah terkenal akan keahliannya dalam membuat keris. Keris pusaka yang diciptakannya selalu memiliki keindahan dan kekuatan magis yang melegenda.

Dengan jumlah 50 ribuan keris pusaka karya Empu Singkir yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, menunjukkan betapa besar pengaruh dan keberadaan seni keris dalam kebudayaan bangsa Indonesia.

Setiap keris memiliki cerita dan makna tersendiri, sehingga tak heran jika banyak kolektor dan pecinta seni yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk memiliki salah satunya.

Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih dalam mengenai 50 ribuan keris pusaka karya Empu Singkir, Anda Museum Keris bisa mengunjungi museum-museum tertentu atau mencari informasi lebih lanjut melalui para ahli sejarah dan seni keris.

Harga Keris Pusaka
GRATIS KONSULTASI TOSAN AJI
UNTUK MENDAPATKAN PRODUK TERSEBUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI
MUSEUM KERIS

+62812 8787 2223


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!