200Ribuan Keris Pusaka Tangguh Paku Buwono I – Sunan Puger (1705-1719)

0

Keris merupakan salah satu warisan budaya Indonesia yang memiliki nilai sejarah dan seni tinggi. Salah satu keris pusaka yang sangat dikenal adalah Keris Tangguh Museum Keris Pusaka Paku Buwono I – Sunan Puger (1705-1719). Keris ini memiliki keunikan dan keistimewaan tersendiri yang membuatnya menjadi sebuah pusaka yang sangat berharga.

Keunikan Keris Tangguh Paku Buwono I – Sunan Puger

Seperti namanya, Keris Tangguh Paku Buwono I – Sunan Puger berasal dari masa pemerintahan Paku Buwono I hingga Sunan Puger pada abad ke-18. Keris ini memiliki panjang Museum Keris sekitar 35 cm dengan bilah yang terbuat dari baja pamor berkualitas tinggi. Pamor yang terdapat pada keris ini sangat indah dan memiliki makna filosofis yang dalam.

Keris Tangguh Paku Buwono I – Sunan Puger juga memiliki hulu yang dibuat dari bahan kayu bertekstur halus dan dilengkapi dengan ukiran tangan yang sangat element. Selain itu, ukiran pada gagang keris ini juga menggambarkan simbol-simbol kekuatan dan keberanian yang dimiliki oleh pemiliknya.

Keistimewaan Keris Tangguh Paku Buwono I – Sunan Puger

200Ribuan Keris Pusaka Tangguh Paku Buwono I – Sunan Puger (1705-1719)

Salah satu keistimewaan dari Keris Tangguh Paku Buwono I – Sunan Puger adalah kekuatan magis yang diyakini dimilikinya. Konon, keris ini mampu memberikan perlindungan dan keberuntungan bagi pemiliknya serta dapat membantu dalam menghadapi segala rintangan dan hambatan yang dihadapi.

Dengan keunikan dan keistimewaan yang dimilikinya, tidak heran jika Keris Tangguh Paku Buwono I – Sunan Puger menjadi salah satu pusaka yang sangat dicari oleh para kolektor keris dan pecinta seni budaya Indonesia. Keberadaannya juga menjadi bagian dari warisan budaya yang harus dilestarikan dan dijaga keasliannya.

Harga Keris Pusaka
GRATIS KONSULTASI TOSAN AJI
UNTUK MENDAPATKAN PRODUK TERSEBUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI
MUSEUM KERIS

+62812 8787 2223


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!