200Ribuan Keris Pusaka Pamor Walang Sinuduk

0

Berbicara mengenai keindahan dan keunikkan senjata tradisional Indonesia, tidak bisa lepas dari keris. Salah satu keris pusaka yang memikat perhatian adalah 200Ribuan Keris Pusaka Pamor Walang Sinuduk. Keris ini memiliki pamor yang sangat langka dan sulit ditemukan di tempat lain.

Pamor Walang Sinuduk

200Ribuan Keris Pusaka Pamor Walang Sinuduk

Pamor Walang Sinuduk merupakan salah satu jenis pamor keris yang banyak dicari oleh para kolektor. Pamor ini terkenal karena motifnya yang unik mirip dengan kepala walang atau kumbang. Hal ini membuat keris yang menggunakan pamor Walang Sinuduk menjadi sangat istimewa dan bernilai tinggi.

Keunikan 200Ribuan Keris Pusaka Pamor Walang Sinuduk

Tidak hanya pamornya yang istimewa, 200Ribuan Keris Pusaka Pamor Walang Sinuduk juga memiliki desain yang sangat elegan dan indah. Handle keris ini dibuat dengan element yang sangat halus dan menawan. Selain itu, bilah kerisnya juga terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi dan tajam.

Dengan keindahan dan keunikan yang dimilikinya, tidak heran jika 200Ribuan Keris Pusaka Pamor Walang Sinuduk menjadi incaran para penggemar Museum Keris Pusaka senjata tradisional. Kehadiran keris ini menjadi bukti akan kekayaan budaya Indonesia yang patut dilestarikan dan dijaga keberadaannya.

Jika Anda tertarik untuk memiliki keris pusaka yang langka dan berkelas seperti 200Ribuan Keris Pusaka Pamor Walang Sinuduk, segera Museum Keris dapatkan sebelum kehabisan. Dapatkan sensasi memiliki warisan nenek moyang yang bernilai tinggi dan memiliki keindahan yang tiada duanya.

Harga Keris Pusaka
GRATIS KONSULTASI TOSAN AJI
UNTUK MENDAPATKAN PRODUK TERSEBUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI
MUSEUM KERIS

+62812 8787 2223


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!