200Ribuan Keris Pusaka Pamor Adeg Iras

0

200Ribuan Keris Pusaka Pamor Adeg Iras merupakan koleksi keris yang sangat langka dan bernilai tinggi. Pamor adeg iras sendiri adalah Museum Keris Pusaka salah satu jenis pamor yang sering ditemui pada keris pusaka. Pamor ini memiliki keunikan yang membuatnya menjadi incaran para kolektor keris.

Keris Pusaka

Keris pusaka merupakan warisan budaya leluhur bangsa Indonesia. Setiap keris memiliki makna dan filosofi tersendiri. Dalam tradisi masyarakat Jawa, keris dianggap sebagai simbol keberanian dan kekuatan spiritual. Oleh karena itu, keris pusaka sering kali dijadikan sebagai benda pusaka yang diwariskan dari generasi ke generasi.

200Ribuan Keris Pusaka Pamor Adeg Iras

Pamor Adeg Iras

Pamor adeg iras adalah salah satu motif pamor yang terbuat dari lapisan besi berbentuk garis-garis melingkar. Pamor ini memberikan kesan elegan dan anggun pada tampilan keris. Keunikan dari pamor adeg iras membuatnya menjadi pilihan favorit bagi para pecinta keris.

Dengan adanya 200Ribuan Keris Pusaka Pamor Adeg Iras, semakin memperkaya koleksi keris pusaka yang ada di Indonesia. Museum Keris Kehadiran keris-keris langka ini juga menjadi bukti akan kekayaan budaya dan sejarah yang dimiliki oleh bangsa Indonesia.

Harga Keris Pusaka
GRATIS KONSULTASI TOSAN AJI
UNTUK MENDAPATKAN PRODUK TERSEBUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI
MUSEUM KERIS

+62812 8787 2223


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!