200Ribuan Keris Pusaka Karya Empu Nyi Sombro (lalu pindah ke Tuban)

0

Pada suatu pagi yang cerah di desa kecil Jawa Barat, seorang Empu bernama Nyi Sombro diberkahi dengan inspirasi untuk membuat 200 Museum Keris Pusaka ribuan keris pusaka. Setiap keris tersebut adalah karya seni yang indah dan unik, dipahat dengan teliti dan penuh perhatian.

Keris-keris itu tidak hanya dibuat untuk tujuan estetika semata, tetapi juga memiliki kekuatan magis yang akan memberikan keberuntungan bagi siapa pun yang Museum Keris memilikinya. Tak heran jika banyak kolektor senjata kuno yang berbondong-bondong ingin memiliki salah satu dari 200 ribuan keris pusaka tersebut.

Perjalanan Keris-Keris Pusaka

Setelah selesai membuat semua keris, Nyi Sombro memutuskan untuk memberikan mereka kepada masyarakat sebagai hadiah. Namun, sebelum dia bisa melakukannya, tiba-tiba muncul seorang utusan dari Tuban yang menginginkan semua keris tersebut untuk raja mereka.

200Ribuan Keris Pusaka Karya Empu Nyi Sombro (lalu pindah ke Tuban)

Dengan hati berat, Nyi Sombro menyerahkan semua 200 ribuan keris pusaka kepada utusan tersebut. Mereka kemudian membawa keris-keris tersebut ke Tuban, tempat keris-keris itu akan disimpan dan digunakan untuk kepentingan kerajaan.

Keistimewaan Keris Pusaka

Meskipun sudah pindah ke Tuban, keistimewaan dari setiap keris pusaka karya Empu Nyi Sombro tetap terjaga. Mereka masih memiliki kekuatan magis yang kuat dan dapat memberikan keberuntungan bagi siapa pun yang memilikinya.

Jadi, jika Anda memiliki kesempatan untuk memiliki salah satu dari 200 ribuan keris pusaka tersebut, jangan ragu untuk memilikinya. Siapa tahu, keris itu dapat membawa keberuntungan bagi hidup Anda.

Harga Keris Pusaka
GRATIS KONSULTASI TOSAN AJI
UNTUK MENDAPATKAN PRODUK TERSEBUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI
MUSEUM KERIS

+62812 8787 2223


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!