200Ribuan Keris Pusaka Dapur Tilam Upih atau Tilam Petak

0

200Ribuan Keris Pusaka Dapur Tilam Upih atau Tilam Petak merupakan salah satu koleksi pusaka yang sangat langka dan bernilai tinggi di Indonesia. Keris adalah senjata tradisional khas Indonesia yang memiliki makna religious dan keindahan seni yang tinggi.

Pusaka Dapur Tilam Upih

Keris Dapur Tilam Upih merupakan salah satu jenis keris yang banyak dicari oleh para kolektor karena keunikan desainnya. Dapur Tilam Upih memiliki Museum Keris bentuk bilah yang melengkung serta ukiran yang sangat element dan indah. Keris ini juga dikaitkan dengan kekuatan magis dan keberuntungan bagi pemiliknya.

200Ribuan Keris Pusaka Dapur Tilam Upih atau Tilam Petak

Tilam Petak

Selain itu, ada juga jenis keris Tilam Petak yang tidak kalah menariknya. Tilam Petak memiliki bentuk bilah yang datar dan runcing dengan gagang yang indah dan elegan. Keris ini sering kali dipercaya memiliki energi positif dan mampu memberikan perlindungan bagi pemiliknya.

Dengan nilai sejarah dan keindahan seninya, 200Ribuan Keris Pusaka Dapur Tilam Upih atau Tilam Petak menjadi barang yang sangat diminati oleh para Museum Keris Pusaka penggemar seni dan budaya Indonesia. Kehadirannya juga menjadi bukti kekayaan warisan budaya yang perlu dilestarikan dan diapresiasi oleh generasi mendatang.

Harga Keris Pusaka
GRATIS KONSULTASI TOSAN AJI
UNTUK MENDAPATKAN PRODUK TERSEBUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI
MUSEUM KERIS

+62812 8787 2223


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!