10Ribuan Keris Pusaka Tangguh Paku Buwono I – Sunan Puger (1705-1719)

0

Pada abad ke-18, Keraton Kasunanan Surakarta memiliki koleksi keris yang sangat berharga. Salah satu dari koleksi tersebut adalah 10Ribuan Keris Pusaka Tangguh Paku Buwono Museum Keris I – Sunan Puger (1705-1719). Keris ini diyakini sebagai salah satu keris pusaka yang memiliki nilai sejarah yang tinggi dan merupakan simbol kekuatan non secular.

Sejarah Keris Pusaka Tangguh Paku Buwono I – Sunan Puger

Keris ini berasal dari masa pemerintahan Paku Buwono I, yang merupakan raja pertama Kasunanan Surakarta. Sunan Puger sendiri dikenal sebagai seorang tokoh spiritual yang memiliki ilmu kebatinan tinggi.

Keunikan Keris Pusaka

10Ribuan Keris Pusaka Tangguh Paku Buwono I – Sunan Puger (1705-1719)

10Ribuan Keris Pusaka Tangguh Paku Buwono I – Sunan Puger memiliki keunikan tersendiri. Dari segi bentuk, keris ini memiliki hiasan yang sangat element dan indah. Selain itu, bahan yang digunakan untuk membuat keris ini juga dipercaya memiliki energi magis yang kuat.

Menurut kepercayaan masyarakat Jawa, memiliki keris pusaka seperti ini dapat memberikan perlindungan dan keberuntungan bagi pemiliknya. Keris ini juga sering digunakan dalam upacara adat dan ritual keagamaan sebagai sarana komunikasi dengan dunia gaib.

Dengan keunikan dan nilai sejarah yang dimilikinya, 10Ribuan Keris Pusaka Tangguh Paku Buwono I – Museum Keris Pusaka Sunan Puger menjadi salah satu warisan budaya yang harus dilestarikan dan dijaga keberadaannya.

Harga Keris Pusaka
GRATIS KONSULTASI TOSAN AJI
UNTUK MENDAPATKAN PRODUK TERSEBUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI
MUSEUM KERIS

+62812 8787 2223


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!