10Ribuan Keris Pusaka Karya Empu Pitrang (pindahan Majapahit)

0

Pernahkah Anda mendengar tentang 10Ribuan Keris Pusaka Karya Empu Pitrang? Keris adalah senjata tradisional yang memiliki nilai sejarah dan mistis yang tinggi di Indonesia. Salah satu keris tersohor di tanah air adalah karya Empu Pitrang, yang konon merupakan pindahan dari era Majapahit.

10Ribuan Keris Pusaka Karya Empu Pitrang (pindahan Majapahit)

Keris Pusaka

Keris pusaka merupakan warisan budaya nenek moyang yang masih dilestarikan hingga saat ini. Keris tidak hanya digunakan sebagai senjata, namun juga memiliki fungsi religius dan simbolis dalam kehidupan masyarakat Jawa. Kepercayaan akan kekuatan magis keris membuatnya menjadi benda yang sangat dihormati dan dijaga keasliannya.

Empu Pitrang

Empu Pitrang dikenal sebagai salah satu pandai besi terkemuka pada masa lampau. Karyanya yang indah dan berkualitas tinggi membuatnya diakui sebagai maestro dalam bidang pembuatan keris. Konon, 10Ribuan Keris Pusaka Karya Empu Pitrang merupakan koleksi langka yang memiliki nilai historis yang tak ternilai.

Keberadaan keris pusaka karya Empu Pitrang menjadi bukti akan kecemerlangan Museum Keris Pusaka peradaban Majapahit dan keahlian para pengrajin pada masa itu.

Jika Anda memiliki kesempatan untuk melihat atau bahkan memiliki salah satu dari 10Ribuan Keris Pusaka Karya Empu Pitrang, maka Anda patut bersyukur. Karena keris tersebut Museum Keris bukan hanya sekadar senjata, namun juga merupakan peninggalan berharga yang harus dijaga dan dilestarikan agar dapat dinikmati oleh generasi selanjutnya.

Harga Keris Pusaka
GRATIS KONSULTASI TOSAN AJI
UNTUK MENDAPATKAN PRODUK TERSEBUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI
MUSEUM KERIS

+62812 8787 2223


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!