100Ribuan Keris Pusaka Tangguh Paku Buwono X (1893-1939)

0

Dalam sejarah kebudayaan Jawa, keris telah lama menjadi simbol kejantanan dan kekuasaan. Salah satu koleksi keris paling berharga adalah 100Ribuan Keris Pusaka Tangguh Paku Buwono X (1893-1939). Keris ini berasal dari masa pemerintahan Sri Sultan Hamengkubuwono X yang dikenal sebagai salah satu raja Mataram yang paling berpengaruh.

100Ribuan Keris Pusaka Tangguh Paku Buwono X (1893-1939)

Keunggulan Keris Pusaka Tangguh Paku Buwono X

Keris Pusaka Tangguh Paku Buwono X memiliki keistimewaan tersendiri karena dibuat oleh pandai besi pada zamannya. Bahan-bahan pembuatannya dipilih Museum Keris Pusaka dengan teliti untuk mendapatkan kualitas yang terbaik. Selain itu, desain ukiran pada gagang dan bilahnya juga sangat indah dan sarat makna.

Sejarah Keris Pusaka Tangguh Paku Buwono X

Masa pemerintahan Sri Sultan Hamengkubuwono X yang berlangsung dari tahun 1893 hingga 1939 di Yogyakarta merupakan masa keemasan bagi seni keris. Keris Pusaka Tangguh Paku Buwono X Museum Keris menjadi salah satu simbol kekuasaan dan kebesaran kerajaan Mataram. Keris ini pun menjadi warisan berharga yang dijaga dan dilestarikan oleh keturunan Sri Sultan Hamengkubuwono X.

Dengan keunikan dan keistimewaannya, 100Ribuan Keris Pusaka Tangguh Paku Buwono X (1893-1939) menjadi salah satu pusaka yang sangat dihormati dan dijaga keberadaannya. Keberadaan keris ini bukan hanya sebagai barang koleksi, namun juga mempunyai nilai sejarah dan budaya yang tinggi.

Harga Keris Pusaka
GRATIS KONSULTASI TOSAN AJI
UNTUK MENDAPATKAN PRODUK TERSEBUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI
MUSEUM KERIS

+62812 8787 2223


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!