100Ribuan Keris Pusaka Karya Empu Supadriya

0

Keris merupakan salah satu warisan budaya Indonesia yang memiliki nilai seni dan kearifan lokal yang tinggi. Salah satu keris yang terkenal adalah 100Ribuan Keris Pusaka Karya Empu Supadriya, yang merupakan karya dari seorang pandai besi legendaris.

Sejarah Keris Pusaka

Pusaka atau warisan turun temurun menjadi bagian penting dalam budaya Indonesia, termasuk dalam dunia keris. Keris pusaka biasanya memiliki nilai historis dan keagungan tersendiri, sehingga sering kali dijadikan sebagai benda koleksi berharga.

Karya Empu Supadriya

Empu Supadriya dikenal sebagai salah satu pandai besi terbaik di nusantara pada zamannya. Keris-keris buatannya selalu dihargai tinggi atas keindahan Museum Keris dan kehalusannya. 100Ribuan Keris Pusaka Karya Empu Supadriya menjadi salah satu koleksi yang dicari oleh para pecinta keris.

FAQs tentang 100Ribuan Keris Pusaka Karya Empu Supadriya

100Ribuan Keris Pusaka Karya Empu Supadriya
  1. Apa yang membuat keris tersebut begitu istimewa?
    • 100Ribuan Keris Pusaka Karya Empu Supadriya dibuat dengan teknik khas Empu Supadriya yang memadukan keindahan seni ukir dan kekuatan religious.
  2. Berapa harga estimasi untuk sebuah keris karya Empu Supadriya?
    • Harga sebuah keris karya Empu Supadriya dapat mencapai puluhan Museum Keris Pusaka hingga ratusan juta rupiah, tergantung dari keunikannya.
  3. Apakah keris ini hanya untuk koleksi atau bisa digunakan sebagai senjata?
    • Meskipun memiliki nilai koleksi tinggi, 100Ribuan Keris Pusaka Karya Empu Supadriya juga tetap dapat digunakan sebagai senjata apabila diperlukan.

Dengan keindahan dan kekuatan yang dimiliki, 100Ribuan Keris Pusaka Karya Empu Supadriya menjadi salah satu warisan budaya Indonesia yang patut dilestarikan dan dihargai.

Harga Keris Pusaka
GRATIS KONSULTASI TOSAN AJI
UNTUK MENDAPATKAN PRODUK TERSEBUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI
MUSEUM KERIS

+62812 8787 2223


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!