100Ribuan Keris Pusaka Karya Empu Supagati ( pindahan Majapahit)

0

100Ribuan Keris Pusaka Karya Empu Supagati merupakan koleksi pusaka yang sangat langka dan berharga. Keris-keris ini merupakan karya dari Empu Supagati Museum Keris Pusaka yang terkenal sebagai ahli keris pada masa Majapahit. Dipercaya bahwa keris-keris ini memiliki kekuatan magis dan sejarah yang sangat penting.

Keris Pusaka Karya Empu Supagati

Keris-keris karya Empu Supagati memiliki ciri khas tersendiri yang membedakannya dengan keris lainnya. Dengan rancangan yang indah dan element, setiap keris memiliki keunikan dan kekuatan masing-masing. Dikatakan bahwa koleksi 100ribuan keris pusaka ini merupakan pindahan dari zaman Majapahit yang kini menjadi barang antik yang dicari oleh para kolektor dan pecinta benda-benda pusaka.

Keistimewaan Keris Pusaka

Keistimewaan dari keris pusaka karya Empu Supagati ini terletak pada kemampuannya untuk memberikan perlindungan kepada pemiliknya. Dipercaya bahwa keris-keris ini dapat memberikan Museum Keris keberuntungan, kekuatan, serta keselamatan bagi siapa pun yang memilikinya. Oleh karena itu, tidak heran jika keris-keris ini diminati oleh banyak orang dari berbagai kalangan.

100Ribuan Keris Pusaka Karya Empu Supagati ( pindahan Majapahit)

Manfaat Keris Pusaka

Selain sebagai benda pusaka yang memiliki nilai sejarah tinggi, keris-keris karya Empu Supagati juga dipercaya memiliki manfaat lain seperti melindungi pemiliknya dari energi negatif, meningkatkan kewaspadaan, serta membawa keberuntungan. Oleh karena itu, memiliki keris pusaka dari Empu Supagati dianggap penting bagi banyak orang.

FAQs tentang Keris Pusaka

  1. Apakah keris pusaka karya Empu Supagati hanya untuk koleksi?

    Tidak, selain sebagai koleksi berharga, keris-keris ini juga dipercaya memiliki kekuatan magis dan manfaat bagi pemiliknya.

  2. Bagaimana cara merawat keris pusaka?

    Untuk merawat keris pusaka, pastikan untuk membersihkannya secara berkala dan menyimpannya di tempat yang aman dan kering.

  3. Apakah semua orang bisa memiliki keris pusaka?

    Ya, siapa pun bisa memiliki keris pusaka asalkan dengan niat yang baik dan menjaga keris tersebut dengan penuh kehormatan.

Dengan keunikan dan keistimewaannya, 100Ribuan Keris Pusaka Karya Empu Supagati (pindahan Majapahit) menjadi salah satu koleksi pusaka yang sangat dicari dan dihargai oleh banyak orang. Kesempatan untuk memiliki salah satu keris dari koleksi ini tentu saja menjadi suatu kebanggaan dan keberuntungan tersendiri bagi para pecinta benda-benda bersejarah dan magis.

Harga Keris Pusaka
GRATIS KONSULTASI TOSAN AJI
UNTUK MENDAPATKAN PRODUK TERSEBUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI
MUSEUM KERIS

+62812 8787 2223


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!