Keris Pusaka Damar Murup

0
Keris Pusaka Damar Murup Asli adalah sejenis keris pusaka yang berasal dari budaya Jawa. Keris ini memiliki keistimewaan dalam desain pisau dan pamor yang unik. Damar Murup adalah sejenis pamor pada keris yang terdiri dari campuran besi dan nikel yang disebut sebagai pamor wos wutah. Pamor ini memberikan tampilan yang khas pada blade keris, dengan pola yang berbentuk seperti butiran emas yang berserakan.

Selain itu, Damar Murup juga dilapisi dengan warangka (sarung keris) yang diberi hiasan motif-motif tradisional khas Jawa, seperti motif kawung, parang, atau pamor-wringin-ratuk. Warangka ini biasanya terbuat dari kayu pilihan, seperti kayu sawo kecik atau kayu mahoni. Selain itu, keris Pusaka Damar Murup Asli juga memiliki hulu (pegangan) yang dibuat dari bahan yang berkualitas seperti kayu atau tanduk kerbau.

Keris Pusaka Damar Murup Asli juga dianggap sebagai peninggalan budaya yang memiliki nilai spiritual dan keberkahan. Banyak orang yang menggunakan keris ini sebagai sarana melindungi diri dari energi negatif, memancing keberuntungan, serta meningkatkan kepekaan spiritual.

Penting untuk memastikan keaslian sebuah keris dan memahami nilai budaya yang terkandung di dalamnya sebelum membeli atau memiliki sebuah keris, termasuk Keris Pusaka Damar Murup Asli.
Keris Pusaka Damar Murup

UNTUK MENDAPATKAN PRODUK TERSEBUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI
MUSEUM KERIS DAN PUSAKA :

+62812 8787 2223

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!