Keris Pusaka Bentuk Tombak

0
Keris pusaka bentuk tombak adalah jenis keris yang memiliki bentuk seperti tombak. Bentuknya panjang dan runcing, dengan gagang yang biasanya terbuat dari kayu atau tanduk binatang yang diukir indah. Bagian bilahnya juga memiliki pola dan ukiran yang khas.

Keris pusaka bentuk tombak biasanya digunakan oleh bangsawan atau pemimpin pada zaman dahulu sebagai lambang kekuasaan dan status. Keris ini dianggap memiliki nilai magis dan dipercaya memiliki kekuatan spiritual yang dapat melindungi pemiliknya.

Keunikan dari keris pusaka bentuk tombak adalah bilahnya yang panjang dan runcing, yang membedakannya dari keris pada umumnya yang memiliki bilah yang lebih pendek dan melengkung. Bentuk tombak pada keris ini sering digunakan sebagai simbol keberanian dan kekuatan.

Keris pusaka bentuk tombak sering dijadikan sebagai barang koleksi oleh para pecinta senjata tradisional. Nilai historis, seni, dan keunikan bentuknya membuat keris ini menjadi sangat diminati. Namun, karena keterbatasan jumlahnya dan perlindungan hukum, keris pusaka bentuk tombak sering kali dijual dengan harga yang tinggi.
Keris Pusaka Bentuk Tombak

UNTUK MENDAPATKAN PRODUK TERSEBUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI
MUSEUM KERIS DAN PUSAKA :

+62812 8787 2223

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!