Arti Keris Pusaka Dhapur Pandawa Pudak Sategal

0
Arti Keris Pusaka Dhapur Pandawa Pudak Sategal adalah sebuah pedang Keris pusaka yang memiliki bentuk dan motif khas dari dapur Pandawa Pudak Sategal.

Pandawa Pudak Sategal adalah salah satu dapur atau bentuk dari keris yang memiliki pamor dan desain yang khas. Motif Pandawa Pudak Sategal seringkali menggambarkan sosok atau tokoh dari cerita pewayangan Jawa, khususnya para Pandawa yang merupakan tokoh sentral dalam epos Mahabharata.

Pudak dalam Pandawa Pudak Sategal mengacu pada bentuk mata pisau keris yang memanjang ke arah ujung dan melebar pada sebelah pangkalnya. Sementara itu, Sategal adalah istilah untuk melambangkan kesaktian atau kekuatan yang dimiliki oleh keris tersebut.

Secara keseluruhan, Keris Pusaka Dhapur Pandawa Pudak Sategal adalah keris pusaka yang memiliki bentuk dapur Pandawa Pudak Sategal yang khas dengan motif gambar yang menggambarkan sosok atau tokoh dari cerita pewayangan Jawa. Keris ini dipercaya memiliki kekuatan atau kesaktian yang diwariskan secara turun temurun dan memiliki nilai seni yang tinggi.
UNTUK MENDAPATKAN BARANG TERSEBUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI
MUSEUM KERIS DAN PUSAKA :

+62812 8787 2223


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!