Arti Keris Pusaka Dhapur Johan Mangan Kala

0
Arti Keris Pusaka Dhapur Johan Mangan Kala adalah sebagai berikut:

1. Keris: Keris adalah senjata tradisional yang berasal dari Indonesia. Dalam budaya Jawa, keris dianggap memiliki kekuatan magis dan spiritual yang kuat.

2. Pusaka: Pusaka adalah harta karun keluarga atau bangsa yang dianggap memiliki nilai historis, magis, atau spiritual. Keris Pusaka sering diwariskan dari generasi ke generasi dan dipercaya memberikan keberuntungan atau perlindungan bagi pemiliknya.

3. Dhapur: Dhapur adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan desain atau bentuk pisau dari sebuah keris. Setiap dhapur memiliki makna dan karakteristiknya sendiri.

4. Johan: Johan dalam konteks ini mengacu pada salah satu jenis dhapur keris. Dalam bahasa Jawa, "johan" berarti "lima" yang mencerminkan jumlah luk yang dimiliki oleh keris tersebut.

5. Mangan Kala: "Kala" adalah cerminan waktu atau zaman, sedangkan "mangan" berarti "makan" dalam bahasa Jawa. Kombinasi kata "mangan kala" dalam konteks ini mungkin merujuk pada kekuasaan atau dominasi keris terhadap waktu dan zaman.

Secara keseluruhan, Arti Keris Pusaka Dhapur Johan Mangan Kala mengisyaratkan bahwa keris tersebut adalah warisan spiritual yang memiliki nilai dan kekuatan magis yang terkait dengan waktu dan dominasi.
UNTUK MENDAPATKAN PRODUK TERSEBUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI
MUSEUM KERIS DAN PUSAKA :

+62812 8787 2223
Arti Keris Pusaka Dhapur Johan Mangan Kala


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!