Arti Keris Pusaka Dhapur Carang Soka

0
Keris Pusaka dengan Dhapur Carang Soka adalah jenis keris yang mempunyai keunikan dalam bentuknya. Dhapur Carang Soka memiliki penampakan seperti nama yang disebutkan, yaitu terlihat seperti bentuk sayap kumbang soka yang diperhalus. Bentuknya simetris dengan gagang dan selendang yang melengkung.

Keris Pusaka ini bisa dikatakan sebagai senjata tradisional yang memiliki nilai magis dan religi tinggi. Biasanya, Keris Pusaka Dhapur Carang Soka ini digunakan untuk pemujaan atau penghormatan terhadap leluhur atau roh-roh yang diyakini oleh pemiliknya.

Keunikan lain dari Keris Pusaka Dhapur Carang Soka adalah adanya pamor yang khas dan unik. Pamor pada Keris Pusaka ini diukir dengan motif yang menggambarkan kekuatan alam dan perlindungan dari bahaya, seperti motif angin, api, atau air. Pamor ini memberikan kekuatan spiritual pada keris dan dianggap sebagai energi yang melindungi pemiliknya.

Keris Pusaka Dhapur Carang Soka juga biasanya dilengkapi dengan hiasan berupa perhiasan emas atau batu permata yang menambah nilai estetika dan keindahan pada keris tersebut. Hal ini menunjukkan status pemiliknya yang tinggi dan menjadikan Keris Pusaka Dhapur Carang Soka sebagai benda pusaka yang berharga dan unik.

Secara keseluruhan, Keris Pusaka Dhapur Carang Soka adalah keris yang memiliki keunikan dalam bentuk dan pamor serta memiliki nilai religi dan spiritual yang tinggi. Keris ini bisa menjadi koleksi pusaka yang berharga atau dijadikan sebagai sarana penghormatan kepada leluhur.
UNTUK MENDAPATKAN BARANG TERSEBUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI
MUSEUM KERIS DAN PUSAKA :

+62812 8787 2223


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!